Friday, September 8, 2017

Jual Kursi gantung Rotan 08963583 6633

Bila Anda ingin mendesain interior dekorasi  untuk ruang tamu atau taman dan teras pada hunian anda, mungkin sering datang ke pikiran anda untuk merancang karakter bertema minimalis dan seperti hotel serta resort di daerah tepi pantai . Dengan tema yang sesuai dengan keinginan para pecinta furniture dan juga memertimbangkan aspek lain seperti budget, luas ruangan warna furniture jepara minimalis, seperti genre musik ada beberapa genre pada dunia furnture, ini akan berpengaruh karena dapat memberi energi positif dan membuat tamu anda lebih nyaman dan mengunjungi rumah anda. Ada seribu cara untuk dekorasi ruang tamu anda. Salah satu tema desain yang paling terkenal adalah dekorasi dengan kursi gantung rotan terbaru untuk ruang tamu yang bisa dihias dengan meja sudut, foto keluarga dan juga barang koleksi yang bsia ditempatkan di rak mainan.

Di ayunanrotansintetis.com , semua kursi gantung rotan diproses dengan baik, hati-hati, dan penuh ketilitian untuk mendapatkan kualitas akhir yang maksimal. Bahan baku kami pilihkan dari rotan siontetis , yang memang sudah terkenal keawetannya. Selain itu jua, penganyaman kursi gantung rotan anda Anda dikerjakan oleh tangan terampil dari pangrajin jepara yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Anda sudah tidak usah lagi meragukan kualitas pengrajin jepara, yang kotanya sendiri sudah diakui oleh banyak orang sebagai kota ukir terbaik di Indonesia bahkan hingga dunia.

Dan hari ini kami akan menunjukkan beberapa daftar ide tentang tema model kursi gantung rotan terbaru. Cobalah untuk mengamati beberapa gambar inspirasi desain model kursi tamu kayu jati terbaru , dengan tema perancangnya bisa dikemas dengan sangat bagus dan begitu menarik dan inspiratif, dan tak ayal itu akan memberi anda gambaran atau inspirasi tentang apa yang harus Anda lakukan jika memilih model kursi gantung rotan.


Desain lucu ayunan gantung rotan sintetis membuat banyak orang ingin memilikinya, namun harga yang ditawarkan di toko-toku seperti ace hardware sangatlah mahal, jangan berkecil hati hanya di jawara furniture mampu mewujudkan impian anda memiliki kursi gantung minimalis rotan sintetis dengan harga yang lebih murah dari yang lain, berbeda dengan produk furniture lain kami memiliki suatu kelebihan yakni anda bisa memilih warna rotan,warna rangka/warna tiang dan warna bantalan busa empuk sesuai dengan keinginan dan kesukaan anda, lebih dari itu kami memiliki garansi produk sampai 1 tahun, luar biasa bukan???


Produk ayunan rotan unik ini merupakan kombinasi dari rangka besi yang sangat kokoh dan anti karat dengan kombinasi rotan sintetis dengan berbagai macam oilihan warna, anda bisa mendesain warna sesuai keinginan anda, hal yang sangat tidak mungkin terjadi di toko furniture lain. Ayunan ini kuat menopang beban pemakai mencapai 120 kg, jadi jangan kuatir kalau kursi gantung lucu ini sampai patah atau pun rusak.

Jika anda kerap melihat produk ayunan rotan di Ace Hardware maka lihatlah berapa harga produk tersebut, jangan sampai anda rugi memilih produk yang lebih mahal padahal kualitasnya sama bahkan milik jawara furniture lebih baik.

Segera pesan kursi gantung rotan sintetis dengan harga murah dengan format pemesanan :
Pemesanan dapat dilakukan dengan format sbb :



KIRIM KE :
SMS/WATSAPP  : 0896 3583 6633
TELEPHONE      :0896 3583 6633
EMAIL                : cs.kidinfurniture@gmail.com

No comments:

Post a Comment